Image of MENYELAMI DUNIA: Interaksi Manusia Dan Komputer

Text

MENYELAMI DUNIA: Interaksi Manusia Dan Komputer



Pembaca akan dibawa menyelam ke dalam dunia Interaksi Manusia dan Komputer (IMK), di mana manusia dan teknologi bekerja sama untuk membuat pengalaman pengguna yang optimal. Menjelaskan konsep dasar dan tujuan Interaksi Manusia dan Komputer (IMK). Menjelaskan bagaimana desain piranti seperti perangkat lunak dan perangkat keras sehingga sangat penting untuk membuat antarmuka manusia-komputer yang baik. Pengenalan pada kegunaan dijabarkan pada fokus berikutnya, menunjukkan betapa pentingnya desain yang ramah pengguna untuk memastikan bahwa sistem dan produk dapat diakses dan digunakan dengan mudah.
Menjelaskan bagaimana pendekatan User Centered Design (UCD) dengan mengutamakan pengguna selama proses pengembangan produk, membuat pembaca memahami betapa pentingnya User Centered Design (UCD) untuk menciptakan pengalaman pengguna yang memuaskan.
Komponen penting dari buku ini adalah Computer Support Cooperative Work (CSCW) dan Analisis Tugas. Menjelaskan bagaimana kerja sama antara manusia dan komputer dapat meningkatkan produktivitas di tempat kerja, dan Analisis Tugas membantu pembaca memahami bagaimana tugas-tugas yang dijalankan oleh pengguna dapat dianalisis untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan mereka.
Buku ini membimbing pembaca melalui konsep-konsep dasar Interaksi Manusia dan Komputer (IMK) dengan memberikan pemahaman yang kuat tentang bagaimana Interaksi Manusia dan Komputer (IMK) dapat dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mencapai tujuan.


Ketersediaan

e-Book008004.019Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
004.019.KHA.m
Penerbit POLITALA PRESS : TANAH LAUT.,
Deskripsi Fisik
xix + 72 hlm ; 18 x 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
xxx
Klasifikasi
004.019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan I
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this